Kamis, 12 Januari 2012

i'ts fair

oke, sebenarnya ini gak terlalu menyakitkan buatku. tapi kalau boleh jujur dari dulu aku nggak suka kalau aku dipermalukan karena hal yang tidak kulakukan atau lebih singkatnya kesalahanku lah. aku paling benci hal itu, mungkin aku terlalu over menanggapinya tapi aku nggak mau kalau sampai imageku yang awalnya sudah bagus dan bersih tiba-tiba berubah menjadi buruk ataupun lebih parahnya hancur karena hal yang sama sekali bukan salahaku. meskipun kejadian itu sudah berlalu cukup lama aku belum bisa lupa, dan sampai sekarang aku masih berharap ada karma dari semua ini, dan harapanku bukanlah gurauan. :)

0 komentar:

Posting Komentar

kiroro

kiroro
Powered By Blogger

About Me

Foto Saya
lovanisa chan
Lihat profil lengkapku
 

(c)2009 keiroro. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger